18 April 2008

Menyebarkan Kebaikan

Oleh: Arda Dinata
Email: arda.dinata@gmail.com

“Ucapkanlah perkataan yang baik-baik, niscaya kamu akan beruntung. Jagalah perkataan-perkataan yang kotor, niscaya kamu akan selamat. Jika tidak, niscaya kamu akan menyesal kemudian.” [Ibn Abbas].

Yakinkanlah dalam diri kita, ketika melakukan kebaikan maka keberuntungan akan menghampiri kita. Inspirasi dan keyakinan itulah yang coba saya gulirkan lewat
Weblog Kesehatan Lingkungan ini. Tujuannya tidak muluk-muluk, selain ini merupakan media saya supaya tiap hari terus berlatih menulis, apalagi saya juga mengelola Weblog lain, seperti: MIQRA Indonesia. Weblog ini merupakan ikhtiar saya agar silaturahmi sejawat, temen, alumni, dan mereka yang meminati dunia Kesehatan Lingkungan dapat terjalin hubungan dengan baik. Betul…ngak??

BOKS EBOOKS RESELLER SUKSES HIDUP ANDA:

1. Mengirim Ribuan Email Pribadi Sekali Klik

2. Cara Mudah & Praktis Nampang di Internet


Bukankah dengan silaturahmi --walau lewat dunia (kuta) maya ini--, sesungguhnya dalam Beberapa keterangan ajaran Islam yang pernah saya pelajari, di situ orang yang melakukan silaturahmi akan mendatangkan rezeki dan panjang umur. Mudah-mudahan saja ya….!!! Apalagi yang saya sebarkan ini, insya Allah berupa ilmu yang bermanfaat. Dan saya berharap apa yang saya lakukan ini merupakan lading amal saya di kemudian hari. Jadi, media ini mengandung + + + + …. pahala, insya Allah.

Untuk itu, Weblog ini sangat terbuka bagi temen-temen yang akan berkontribusi mengirim tulisan. Kirim saja artikelnya ke email:
arda.dinata@gmail.com. Semoga dengan menulis di Weblog Akademi Kesehatan Lingkungan [AKL] Kutamaya ini, apa yang dikatakan Ibn Abbas di awal tulisan ini, kita termasuk didalamnya. Amin….!

Terakhir, saya ucapkan terima kasih buat temen-temen alumni AKL Kutamaya Bandung yang telah ber-SMS ria menyebarkan info-info dari saya dan ditunggu biodata-nya ya….!!! Tidak lupa juga buat rekan-rekan dosen di Poltekkes Bandung (Jurusan Kesehatan Lingkungan, Analis, dll), mahasiswa Poltekkes Padang (jurusan Kesehatan Lingkungan) yang selalu setia membaca tulisan-tulisan saya…. (sengaja saya tidak sebutkan namanya untuk sementara….!!). Dan mereka yang selalu membaca dan menunggu tulisan-tulisan saya yang baru, baik di internet dan koran). Pokoknya, terima kasih ya… atas apresiasinya dan doakan saya terus ya….!!!

Catatan: ditunggu komentar, saran, dan masukannya ya….!!!

Arda Dinata adalah penulis lepas, dosen dan tutor di Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) Kutamaya.

Arda Dinata

Hp. 081320476048
Email:
arda.dinata@gmail.com
http://arda-dinata.blogspot.com
http://miqra.blogspot.com

Tidak ada komentar: